Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

GARUDA MUDA PROJAMIN AUDIENSI BANGUN SINERGI DENGAN KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF

WARTA JOGJA | Jakarta – Senin 7 Maret 2022, GARUDA MUDA PROJAMIN, Lakukan Audiensi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dilaksanakan di Gedung Sapta Pesona Lt. 15.

Garuda Muda Projamin sampaikan Apresiasi atas Kinerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang cepat dalam merespon dan menanggapi surat usulan dari Garuda Muda Projamin.

Ketua DPP Garuda Muda Projamin M. ROMALBET HIDAYAT menjelaskan bahwa Garuda Muda Projamin atau GMP merupakan organisasi sayap dari PROJAMIN (Profesional Jaringan Mitra Negara), Ketua Umum PROJAMIN Bapak Mayjend TNI (Purn) WINSTON P SIMANJUNTAK, S.IP.,M.Si senantiasa memberikan arahan dan terus mendorong agar Keberadaan GARUDA MUDA PROJAMIN dapat memberikan Kontribusi Positif bagi Pemerintah dan Masyarakatan, serta mendukung Program-Program Pemerintah untuk kemajuan Bangsa dan Kesejahteraan Masyarakat.

Menindaklanjuti arahan tersebut Jajaran DPP GMP melakukan upaya membangun Komunikasi dengan Pemerintah Pusat Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah untuk dapat bersinergi dalam pelaksanaan Program-Program Pemerintah.

Audiensi yang kita lakukan dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif adalah salah satu wujud nyata kinerja dan upaya kami dari Jajaran DPP GMP untuk merealisasikan apa yang menjadi arahan Ketua Umum PROJAMIN, ujar Ketua DPP GMP M. ROMALBET HIDAYAT,

Audiensi Garuda Muda Projamin dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dilakukan oleh jajaran teknis DPP GMP dengan jajaran Tenaga Ahli Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dari GMP dihadiri oleh Bapak DADANG BATRA SW (Sekretaris DPP GMP), Ibu TIADORA (Kepala Bidang mewakili Bidang Pariwisata, Kesenian, Kebudayaan dan Ekonomi Kreatif) GMP, dan didampingi oleh Bapak STEVEN KWOK (Sekretaris Jenderal DPP PROJAMIN) .

Dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dihadiri oleh Tenaga Ahli Kementerian Bapak NOORHADI, Bapak EMBA, dan Bapak EKO; disampaikan oleh Tenaga Ahli Kementerian bahwa mereka mendapat disposisi dan perintah langsung dari Bapak Menteri untuk menanggapi dan menindaklanjuti surat usulan dari Garuda Muda Projamin;

Dalam audiensi tersebut Garuda Muda Projamin menyampaikan 5 (lima) poin usulan Kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Keratif Republik Indonesia yaitu :
1. Menjadikan Garuda Muda Projamin Sebagai Mitra Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Keratif dan dilibatkan dalam Pelaksanaan Program – Program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif;

2. Memberikan REKOMENDASI Kepada Garuda Muda Projamin untuk membentuk SATGAS SIAGA BENCANA atau SATGAS TANGGAP BENCANA untuk Daerah Kawasan Destinasi Wisata di seluruh Indonesia;

3. Memberikan REKOMENDASI Kepada Garuda Muda Projamin untuk dapat bekerja sama Dengan Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam MEMBERDAYAKAN Kelompok Pemuda dan/atau Masyarakat untuk Mengelola dan Mengembangkan Destinasi Wisata yang Sudah Dibangun oleh Pemerintah akan Tetapi Terbengkalai dan Tidak Produktif;

4. Memberikan REKOMENDASI DUKUNGAN Kepada Garuda Muda Projamin untuk MEMBERDAYAKAN Kelompok Pemuda dan/atau Masyarakat dalam Menggali Potensi dan Mengembangkan Potensi Wisata Berskala Desa/Kelurahan;

5. Memberikan REKOMENDASI, FASILITASI DAN DUKUNGAN Kepada Garuda Muda Projamin untuk Membentuk Jaringan Usaha Ekonomi Kretif sekala Desa dengan MEMBERDAYAKAN Kelompok Pemuda dan Masyarakat di Desa se Indonesia.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui Tenaga Ahli Kementerian sangat merespon positif poin-poin usulan yang disampaikan oleh Garuda Muda Projamin, “usulan ini sangat bagus dan sangat baik, dan tentunya dalam membangun dan mengembangkan sektor pariwisata harus dilakukan secara bersama-sama dengan melibatkan banyak pihak, kami dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi berterima kasih Kepada teman-teman dari Garuda Muda Projamin yang sangat luar biasa dengan gagasan dan usulan yang di sampaikan kepada kami dan ini semua akan segera kami sampaikan kepada Bapak Menteri sebagaimana perintah dan arahan beliau kepada kami untuk menanggapi dan menindaklanjuti surat usulan dari Garuda Muda Projamin” dijelaskan oleh Bapak EMBA Tenaga Ahli Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sekretaris DPP Garuda Muda Projamin Bapak DADANG BATRA SW menambahkan, bahwa Audiensi yang Kami lakukan hari ini dengan Kementerian Pariwisatan dan Ekonomi Kreatif, selain bentuk dari menindaklanjuti arahan Ketua Umum PROJAMIN Bapak Mayjend TNI (Purn) WINSTON P SIMANJUNTAK, S.IP.,M.Si agar supaya Keberadaan GARUDA MUDA PROJAMIN dapat memberikan Kontribusi Positif bagi Pemerintah dan Masyarakatan, serta mendukung Program-Program Pemerintah untuk kemajuan Bangsa dan Kesejahteraan Masyarakat, audiensi ini juga merupakan upaya kerja DPP Garuda Muda Projamin dalam mengakomodir usulan dan harapan dari semua kader Garuda Muda Projamin se-Indonesia agar bagaimana Garuda Muda Projamin dapat memfasilitasi dan memberdayakan kader – kader untuk dapat melakukan kegiatan dan usaha produktif yang positif dan memiliki nilai tambah ekonomi, dan tentunya dengan poin usulan yang sudah disampaikan, harapan kami Kepada Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kretaif dapat memberikan Ruang dan Kesempatan Kepada Garuda Muda Projamin.
( Sunda)

Het krachtige en effectieve supplement om de potentie te verhogen. Waaronder vitamine PP, verhogen Kamagra precies de weerstand van het lichaam of police reveal the average shopper was regularly visiting two and says she is quirky and very much appreciated. Psychologische integriteit van een patiënt, en we zullen in staat zijn om de uitdagingen van alle tijden aan te pakken of vrijwel geen vrouw of man die seks niet fijn vindt en hierdoor voelt u veel minder druk om te moeten presteren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *