Desa Karang Asem Palian Banyak Kemajuan Ditangan Kades Amanat

Share Berita Warta Jogja disini

KADES Karsngasem Amanat | warta jogja – foto : Totok
WARTA JOGJA | GUNUNGKIDUL — ( 14/05/2019 ).Amanat Sosok Kepala Desa Yang Terus Berusaha Memajukan Membangun Desa.
Kepala Desa Karang Asem Paliyan GunungKidul,termasuk sosok yang sukses membangun,Dan termasuk kepala desa yang dekat dengan masyarakat.

Pembangunan Insfrastruktur terus digenjot,pembangunan yang sempat tersendat terus dimaksimalkan.Akses jalan yang menghubungkan antar wilayah dusun terus diperbaiki,bahkan beberapa gedung dibalai desa direnovasi untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik .

“Insfrastruktur Perlu dan harus diperbaiki terus, karena sangat berpengaruh terhadap perekonomian dan kemajuan masyarakat desa ,contohnya beberapa jalan dibeberapa dusun di Lemah Abang Trowono dan Karang Asem dulu akses jalan kurang memadai sudah bisa kita bangun akses jalan yang memadai baik dari Dana Desa maupun di bangun oleh Kantor Dpu kabupaten Gunung kidul tutur amanat.

Memang benar sekarang jalan antar dusun ke dusun diwilayah desa Karang Asem ,sekarang ini sudah cukup lumayan baik komentar Rose salah satu warga Karang Asem .
Amanat berharap masukan kritik dan saran dari masyarakat sangat dibutuhkan ,dalam membangun Desa Karang Asem ini walau memang kendala terbatasnya sarana dan prasarana jadi salah satu hambatan,tegas Amanat dengan ramah mengakhiri pertemuan dengan warta jogja.
Wj Totoks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *