Festival Olahraga di Siyono Diikuti Tim Dari Berbagai Wilayah di Indonesia 

Share Berita Warta Jogja disini

GUNUNGKIDUL || WARTA-JOGJA.COM – Gelaran Olahraga Sportfest secara resmi dibuka oleh Bupati Gunungkidul Sunaryanta, Sabtu (29/06/2024). Acara yang digelar di Parkiran pasar Sapi Siyono Harjo ini selain ajang hiburan juga diharapkan menjadi ruang untuk unjuk prestasi.

“Selamat datang di Gunungkidul dan selamat bertanding, mudah mudahan menjadi semangat kalian dalam mengikuti sportfest ini” sapa Bupati Gunungkidul Sunaryanta saat memberikan sambutan.

Bupati juga berharap, selain menjadi ajang hiburan acara yang diselenggarakan ini menjadi ruang unjuk prestasi dan silaturahmi.

Ketua Panitia Linangkung memaparkan, Gunungkidul Sportfest diikuti tim dari berbagai daerah di Indonesia,

“Total ada 500 peserta yang mengikuti ajang Gunungkidul Sportfest, Sepatu Roda ada 380 peserta dari 41 klub, Pushbike 100 peserta, dan Mini Gp dengan eksibisi,” paparnya.

Linangkung juga mengatakan, dengan adanya penyelenggaraan ini juga turut mendorong perputaran ekonomi di Gunungkidul utamanya disekitar lokasi acara.

“Hotel-hotel selamat 3 hari ini juga penuh dan harapannya memberikan dampak yang positif,”

Gelaran Gunungkidul Sportfest 2024 berlangsung dari tanggal 28 sampai 30 Juni, dan dalam pembukaan tersebut Bupati juga didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Supriyanto serta Kepala Dinas Pendidikan Nunuk Setyowati.

( red / mawan ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *