Prabowo Subianto Memberikan Surat Rekomandasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul

Share Berita Warta Jogja disini

JAKARTA || WARTA-JOGJA.COM – Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah mengusung Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd. dan H. Sumanto, S.E. untuk maju diajang kontestasi politik menjadi calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gunungkidul tahun 2024.

Hal ini telah terlampir didalam surat dari  Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP PARTAI GERINDRA) secara resmi ditandatangani oleh ketua umum H.Prabowo Subianto, Nomor : 06-0962/Rekom DPP-GERINDRA/2024, Memberikan Rekomendasi kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Kidul Periode 2024-2029.

Surat Rekomandasi ditujukan kepada Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd. dan H. Sumanto, S.E sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Kidul yang ditugaskan oleh DPP Partai GERINDRA untuk melaksanakan hal-hal sebagai berikut:

1. Berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC dan Pimpinan Ranting Partai GERINDRA untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan.

2. Melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Calon Kepala Daerah dan/atau Wakil Kepala Daerah dan Partai GERINDRA.

3. Melengkapi partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20% kursi DPRD.

4. Bersedia menaati Manifesto Perjuangan, AD/ART, dan arahan Partai GERINDRA.

5. Jika kelengkapan partai koalisi tidak dapat dipenuhi hingga batas waktu yang ditentukan, maka DPP Partai GERINDRA akan mengevaluasi penugasan ini.

Demikian surat rekomendasi ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

Ketua Dewan Pembina atau Ketua Umum, Jakarta, 28 Juni 2024 ditandatangani oleh Ketua Dewan Pembina atau Ketua Umum H.Prabowo Subianto  dan Sekretaris Jenderal H. Ahmad Muzani.

Tembusan:

1. Ketua dan Sekretaris DPC Partai GERINDRA Kabupaten Gunung Kidul.

2. Ketua dan Sekretaris PAC Partai GERINDRA Se-Kabupaten Gunung Kidul.

JI. Harsono RM No. 54 Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan 12550 Tlp. 021-7892377 dan 021-7801396. Fax. 021-7819712 Website: www.partaigerindra.or.id, e-mail: sekretariat@partaigerindra.or.id.

( Red/Mawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *