Kepengurusan KORMI DIY Masa Bakti 2024 – 2028 Resmi dilantik Hayono Isman

Kepengurusan KORMI DIY Masa Bakti 2024 – 2028 Resmi dilantik Hayono Isman
Share Berita Warta Jogja disini

YOGYAKARTA || WARTA-JOGJA.COM – Kepengurusan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta ( KORMI DIY ) masa bakti 2024-2028 telah resmi dilantik secara langsung oleh Ketua Umum KORMI Nasional H. Hayono Isman, S.I.P pada Sabtu, 06/07/2024 di Loman Park Hotel Yogyakarta Jl. Affandi Jl. Kolombo, Gejayan, Complex, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Drs. Raden Kadarmanta Baskara Aji mantan Sekda DIY resmi menjabat sebagai Ketua KORMI DIY yang baru hasil Musyawarah Daerah ( MUSDA DIY ) Maret 2024 yang lalu.

Ketum KORMI Nasional Hayono Isman dalam sambutannya mendorong KORMI DIY memasyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat. KORMI DIY diharapkan bisa terus membudayaan dan melakukan olahraga massal kepada masyarakat dimana dampaknya akan membawa masyarakat untuk bisa lebih bugar,” terangnya.

Sambutan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X yang dibacakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika ( Kominfo ) DIY Hari Edi Tri Wahyu Nugroho berharap pengurus KORMI DIY yang baru ini dapat berkomitmen untuk membudayakan olahraga masyarakat serta berperan membantu pemerintah dalam menentukan arah kebijakan terkait pengelolaan, pembinaan dan pengembangan olahraga masyarakat di Indonesia.

Ketua KORMI DIY Drs. R. Kadarmanta Baskara Aji menyampaikan kesiapannya untuk memajukan, memasyarakatkan olahraga, dan membudayakan olahraga di masyarakat. “Kami berbagi tugas dengan teman-teman untuk memasyarakatkan olahraga, membudayakan olahraga, menjalin kerja sama dengan KONI dan NPC, sehingga bisa bersinergi memajukan olahraga, baik olahraga prestasi, olahraga difabel maupun olahraga masyarakat.

Ketua KORMI Kota Yogyakarta DRA. RR. Septi Sri Rejeki menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan KORMI DIY masa bakti 2024 – 2028.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *