Lurah Logandeng Playen Gunungkidul Melantik Tiga Pamong

Lurah Logandeng Playen Gunungkidul Melantik Tiga Pamong
Share Berita Warta Jogja disini

GUNUNGKIDUL || WARTA-JOGJA – Tiga Pamong Kalurahan Logandeng dilantik setelah lolos ujian.Proses ujian praktek dan tertulis telah dilalui sehingga secara resmi Lurah Logandeng, Playen, Gunungkidul melakukan pelantikan, Senin (08/07/2024) pukul 10.15 WIB.

Didepan awak media Suhadi selaku Lurah Logandeng menyampaikan mereka para peserta yang dilantik ialah Dian Novitasari sebagai Danarta, Frendy Saputra sebagai Jogoboyo dan Yudi Prasetyo sebagai Dukuh Padukuhan Pager.

“Kami percaya kepada terlantik dapat melaksanakan tugas dengan sabaik – baiknya.” Tegasnya.

Dirinya juga berharap kepada para terlantik untuk bisa menyesuaikan diri bekerja di tempat barunya dan melayani masyarakat dengan baik serta maksimal.

“Kemarin ada kekosongan di tiga pamong dan hari ini telah terisi, saya ucapkan terimakasih kepada panitia penjaringan yang sukses melaksanakan tahapan pengisian, sehingga semua regulasi berjalan dengan transparan dan terbuka.” Ungkapnya.

Panewu Kapanewon Playen, Agus Sumaryono mengucapkan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada Pemerintah Kalurahan Logandeng yang telah sukses menggelar seleksi pengisian pamong serta pelantikan.

“Dengan sinergitas antara panitia serta Pemkal yang baik maka akan menjadi hasil yang baik dan maksimal.” Ucapnya.

Dirinya juga berpesan kepada peserta terlantik untuk bisa memberikan contoh yang baik serta membangun Kalurahan Logandeng menjadi Kalurahan yang maju.

“Nama besar Kalurahan Logandeng menjadi taruhannya, bagaimana Pamong terlantik harus bisa membangun dengan baik, serta bekerja ikhlas dan pelayanan yang berpihak kepada masyarakat.” Ungkapnya.

Sampai berita dinaikan acara berjalan lancar kondusif.Sebagai penutup acara berupa ramah tamah dan hiburan berupa orkestra organ tunggal.

(Red/Mawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *