Predikat WTP ke-13 Menurut Bupati Sleman : Anugerah dan Kerja Keras Bersama 

Predikat WTP ke-13 Menurut Bupati Sleman : Anugerah dan Kerja Keras Bersama 
Share Berita Warta Jogja disini

SLEMAN – DIY || WARTA-JOGJA.COM – Predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-13 kali secara berturut-turut diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Sleman, D.I.Yogyakarta. Prestasi membanggakan ini diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) menyampaikan hasil pemeriksaan BPK atas Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara.

Acara penyerahan dilaksanakan di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center oleh Ketua BPK RI, Isma Yatun kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Sleman dihadiri oleh Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo dan Ketua DPRD, Haris Sugiharta pada hari Senin (8/7/2024).

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo atas dukungan dan pengawasan BPK RI, sehingga pada tahun ini Sleman meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-13 kali secara berturut-turut.

Menurut Kustini pencapaian tidak terlepas dari kerja keras seluruh ASN dan jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah mendukung peningkatan kualitas Sleman dengan dilakukan secara kontinuitas, ketekunan dan kesabaran.

“Hal ini berkat kerja keras seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Sleman merupakan keberhasilan kita bersama, sebagai bentuk peningkatan professional, kualitas Kabupaten Sleman,” jelasnya.

Ia dengan jelas menyampaikan sesuai arahan dari Presiden pencapaian anugerah yang diberikan kepada Pemerintah Sleman terus ditingkatkan kembali. Kedepanya akan terus melakukan evaluasi, penyempurnaan pengelolaan keuangan sehingga lebih akuntabel dan transparan.

(Red/Mawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *