Nelayan Temukan Mayat Mengapung di Pantai Baron Tanpa Identitas

Nelayan Temukan Mayat Mengapung di Pantai Baron Tanpa Identitas
Share Berita Warta Jogja disini

GUNUNGKIDUL || WARTA-JOGJA.COM – Nelayan yang hendak menepi menemukan mayat mengapung di kawasan pesisir Pantai Baron, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, D.I Yogyakarta, dalam kondisi membusuk, Selasa (09/07/2024).

Menurut Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah Operasi II Pantai Baron, Marjono melalui sekertaris Surisdiyano menuturkan, adanya laporan dari nelayan SY (50), warga Ngepung, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, di perairan Pantai Baron kurang lebih radius 5 mil menemukan mayat mengapung.

“Iya, penemuan mayat oleh nelayan sekitar pukul 10.00 WIB,” kata Surisdiyanto.

Setelah mendapat laporan, petugas Satlinmas langsung menerjuankan 20 personel, menggunakan kapal. Korban berhasil dievakuasi kurang lebih pukul 11.30 WIB, korban dibawa menuju Pos Satlinmas Pantai Baron kemudian dibawa ke RSUD Wonosari guna penanganan lebih lanjut.

“Mayat langsung dievakuasi dibungkus dengan kantong jenazah dan dibawa ke RSUD Wonosari. Tidak ada identitas sama sekali,” Imbuh Surisdiyanto.

Dijelaskan lebih lanjut pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Tanjungsari terkait penemuan tersebut.

“Kami langsung koordinasi dengan pihak kepolisian,” kata Surisdiyanto.

Diketahui mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki dengan wajah yang sudah rusak sudah tidak dikenali menggunakan celana dalam serta memakai singlet warna putih.

(Red/Mawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *