Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

Ada Apa ya !! Ketua KPU Sleman Trapsi Haryadi Dipanggil Bawaslu Kabupaten Sleman

WARTA JOGJA | SLEMAN — BAWASLU kabupaten Sleman pada hari sabtu ( 14/11/2020) memanggil ketua KPU Sleman Trapsi Haryadi akibat dari penayangan video materi visi misi oleh salah satu paslon bupati di salah satu akun twitter resmi milik KPU sleman akhirnya memberikan surat klarifikasi resmi .

Surat klarifikasi tersebut di layang di akun media sosial milik kpu sleman (14/11/2020).

Sebelumnya pihak KPU kabupaten Sleman di laporkan oleh salah satu masyarakat yang menilai pihak KPU kabupaten Sleman di nilai berpihak di salah satu paslon no 3.

Di dalam ciutan akun twetter milik KPU salah satu nitizen menilai “ kita ada 3 pasang calon bupati dan wakil tapi kenapa KPU kok menampilkan cuma satu pasang ya” .
Penayangan tersebut di upload pada hari jumat tanggal 13 pukul 12.40 wib ,akan tetapi pada hari sabtu penayangan tersebut sudah tidak dapat di temukan lagi di akun twitter resmi milik KPU kabupaten Sleman.

Koordinator Divis Hukum BAWASLU kabupaten Sleman Arjuna Al Ichsan Siregar membenarkan tentang hal itu dan sudah memanggil ketua KPU sleman pada hari sabtu (14/11/2020) untuk di mintai keterangan perihal penayangan video materi sosialisasi paslon no 3 di akun twitter milik KPU kabupaten Sleman .

Laporan telah kami terima dan akan kita tindak lanjuti dan meminta keterangan dari ketua KPU sleman. Dan apabila nanti di temukan pelanggaran maka akan segera kita tentukan di rapat pleno BAWASLU kabupaten sleman, setelah ada bukti dan petunjuk apabila di temukan pelanggaran maka akan kita tindak.

Pada PILKADA Sleman tahun 2020 ini di ikuti oleh 3 paslon yang akan berkompetisi di pilkada tahun ini yaitu pasangan no urut 1 Danang Wicaksana Sulistya – Raden Agus Choliq sedangkan no urut 2 Sri Muslimatun – Amin Purnama dan nomor urut 3 Kustini Sri Purnomo – Danang Maharsa.
WJ ( Maryadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *