Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"
 

Breaking news !! AKIBAT TERLALU MUDAH PERCAYA IKLAN LOWONGAN DI FACEBOOK PEREMPUAN ASAL TEMANGGUNG DITELANTARKAN DI TERMINAL GIWANGAN JOGJAKARTA

WARTA-JOGJA.COM | JOGJA- Wanita bernama Fika farikhatun nasiroh umur 19 tahun beralamat Balun,Caruban Kandangan Temanggung jadi korban rayuan wanita yang mengaku bernama Viola.

Bermula dari kenalan di medsos FB, pelaku bernama Viola di Facebook nya menawarkan jasa baik nya untuk dicarikan kerjaan di Jogjakarta.

Merasa ada tawaran baik, gayung bersambut,dan membuat kesepakatan waktu untuk di jemput,dan pada hari yang di tentukan Viola meluncur ke Temanggung menjemput memakai mobil di setir sendiri oleh Viola dan ketemu di jalan sehingga tidak sempat pamit keluarga dan di larang membawa HP, pakaian dan uang,kata Viola sudah di tanggung semua di tempat kerjaan yang katanya kerja di loundry.

Menurut korban dia tempatkan di kost nya Viola, banyak orang dan campur laki laki dan perempuan selama 4 hari.
Kata korban sore tadi diajak jalan jalan dan masuk terminal Giwangan terus saya di tinggal di depan agen bus Pahala kencana.

Awal ketemunya korban ,Viola menghubungi kakak korban lewat hand phone, mengatakan kalau adeknya di terminal Giwangan,atas informasi tersebut kakak korban menghubungi komunitas relawan Jogja,langsung ada yang bergerak dan di temukan oleh saudara Jabun di depan Agen bus Pahala kencana atas koordinasi SATGAS DPW PPP DIY yang di koordinir saudara Heri Jack sekitan jam 22.00 wib Selasa.dan korban di bawa oleh satgas DPW PPP ke kekantor jalan tentara pelajar Badran pingit Jetis Jogjakarta serta menghubungi pihak keamanan Polsek Jetis untuk didalami motif pelaku menelantarkan korban.
Sampai berita ini di turunkan korban masih dimintai keterangan oleh anggota Polsek sekalian nunggu penjemputan keluarga dari temanggung.
( Reporter: Iwang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *