Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

Bupati Gunung Kidul Lantik Dewan Pengawas Dan Dirut PDAM Tirta Handayani

WARTA JOGJA | GUNUNGKIDUL — Bupati Gunungkidul Hajah Badingah melantik H.Toto Sugiharto,STP. sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) juga Dua Dewan Pengawas PDAM Tirta Handayani ,Sri Agus Wahyono dan Bambang Riyanto di rumah dinas bupati kamis 19/11/2020.

Bupati berharap dengan dilantiknya pejabat baru,berbagai persoalan air bersih bisa teratasi dan perlu dukungan Sumber Daya Manusia yang berkualitas ,berkomitmen dan berintergritas untuk menyelesaikan berbagai masalah tersebut ucap Badingah dalam sambutanya.

PDAM Tirta Handayani yang memiliki tantangan dan kompleksitas ,kedepanya bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat hingga bisa berkontribusi pada Pendapatan Asli Daerah Gunungkidul.
Dan “Pengalaman beliau sebagai Direktur Tehnis bisa menjadi Modal membawa terobosan yang inovatif agar visi dan misi perusahan terwujud ,tegasnya.

Toto saat ditemui Warta Jogja pasca dilantik menjelaskan memiliki alur perencanaan terkait menyelesaikan berbagai persoalan termasuk mengoptimalkan layanan PDAM Tirta Handayani,Sehingga kebutuhan air bersih antara kapasitas produksi air bersih,bisa meningkat sehingga kebutuhan air bersih masyarakat terpenuhi,dalam penjelasanya saat ditemui di Kantor PDAM Gunung kidul.

Bambang selaku Dewan Pengawas juga akan memberikan berbagai masukan kejajaran Direksi sehingga bisa membuat berbagai langkah dan kebijakan strategis,terutama kendala air bersih dimusim kemarau, kualitas air dan untuk mengatasi keruhnya air,tutup Bambang.
Wj Totoks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *