Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"
 

BUPATI RESMI BUKA POR PEGAWAI, HUT KORPRI GUNUNGKIDUL, 4 CABOR DI PERTANDINGAN 

WARTA-JOGJA.COM | GUNUNGKIDUL-Bupati Gunungkidul Sunaryanta membuka Pekan Olahraga (POR) Pegawai Tahun 2023. Kegiatan yang digelar mulai 20-29 November ini mempertandingkan empat cabang olahraga.

Ketua Kopri Kabupaten Gunungkidul, Chairul Agus Mantara mengatakan, POR digelar dalam rangka memperingati ulang tahun Kopri Kabupaten Gunungkidul.

“Empat cabor olahraga, jalan sehat, dan kegiatan akan kita tutup dengan upacara yang kita pusatkan di Run Way Lanud Gading, tanggal 29 November 2023 mendatang,” papar Agus, Senin (20/11/2023).

Agus juga menerangkan, untuk cabor tenis meja diikuti oleh 96 pasang pemain. Tenis lapangan 16 pasang, bola voly 48 tim dan bulu tangkis 95 pasang.

“Untuk tanggal 24 November 2023 akan kita gelar jalan sehat dengan hadiah satu unit sepeda motor,” ungkap Agus.

Pihaknya juga mengatkan, kegiatan ini juga diikuti oleh 36 pimpinan baik kepala OPD, Panewu dan Forkompimda. Untuk cabor tenis meja panitia menyiapkan venue di Taman Budaya Gunungkidul dan Voli di Gedung Serbaguna.

“Kami pesankan untuk kepala dinas tidak memaksakan diri mengikuti acara ini jika tidak kuat badanya kita minta langsung istirahat,” katanya.

Bupati Gunungkidul, Sunaryanta berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi seluruh pegawai di Pemkab Gunungkidul untuk giat berolahraga. Selain itu POR Kopri diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan komunikasi.

“Kalau tidak diawali dengan kegiatan seperti ini mau kapan lagi. Menang kalah tidak penting yang paling utama adalah sehat,” kata Bupati.

(Red/Mawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *