Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

Desa Sendangadi Mendapat Hibah 1 Unit Minibus Untuk Ambulance Multi Fungsi Dari Pengusaha Telor

Foto: Runtik,minibus yang sudah di sulap jadi Ambulance multi fungsi

WARTA JOGJA.COM | SLEMAN – Wabah Virus Corona Covid 19 masih bergejolak di beberapa wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta membuat keprihatinan kian melanda warga masyarakat tanpa pandang bulu sehingga membutuhkan saling tolong menolong sesama warga,
Salah seorang pengusaha di wilayah Mlati persisnya di Jl.Magelang Km.7,2 yang bergerak di bidang penjualan telor ayam ini tergerak hatinya untuk menghibahkan salah satu unit mobil mini bus diserahkan suka rela kepada Pemerintah Kalurahan Sendangadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta supaya digunakan sebagai pendukung dan penunjang sarana transportasi yang selama ini memang sudah dipinjam oleh kalurahan tersebut guna membantu kebutuhan warga yang terpapar Virus C 19.

Setiawan Santosa Manager sekaligus Pemilik Jogya Telor ini beberaa waktu lalu sudah menyerahkan 1 unit mobil minibus berikut BPKB dan STNK kepada Pemerintah Kalurahan Sendangadi Jumat, 27 Juli 2021 jam 09.26 WIB di Kantor dan sekaligus rumah tinggalnya di Jl.Wongso Premujo, Mlati, Sleman.
Diterima oleh Isma Nur Pratama selaku Kepala Urusan Jagabaya dan Ketua Satgas Covid Corona 19 disaksikan Dukuh Mlati Dukuh dan staf Kalurahan Sendangadi Hariyanto.

Foto: saat penyerahan surat kelengkapan mini bus


Pak Iwan panggilan akrabnya berharap semoga bermanfaat untuk bisa turut meringankan apa yang menjadi tanggung jawab pemerintah kalurahan untuk mempermudah pelayanan warga di tengah pandemi.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Isma Nur Pratama mewakili seluruh Perangkat dan Pamong Kalurahan Sendangadi juga seluruh warga masyarakat Kalurahan Sendangadi dengan harapan bisa menjadi contoh lebih kooperatif untuk pengusaha-pengusaha lain di wilayah Sendangadi baik yang sudah apalagi yang belum sempat memberikan sumbangsih nya untuk membantu warga yang membutuhkan melalui Pemerintah Kalurahan Sendangadi tanpa mengurangi rasa hormat disampaikan dan di Amin i oleh semua yang ada di ruangan itu.

Penyerahan 1 unit mobilminibus berikut surat-suratnya segera ditindak lanjuti dengan merubah fungsi armada menjadi Ambulance multi fungsi dengan tidak menghilangkan salah satu tulisan yang memang sudah melekat sebelumnya. Bukan Setiawan yang meminta tetapi Carik Sendangadi, Parjiyana, S.Sos yang mempertahankan dan merapihkannya sebagai bentuk kenangan dan ucapan terimakasih kepada Setiawan Santosa.
Semoga jadi berkah untuk semua. Penuh harap wabah pandemi ini segera berakhir. Semua segera pulih seperti sedia kala. Kehidupan sosial masyarakat, ekonomi, sosial budaya segera bangkit. Seluruh masyarakat beraktifitas sebagaimana mestinya seperti sebelum pandemi meski harus dengan tatanan dan cara kebiasaan baru 5 M.
WJ: Runtik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *