Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

Didik Warsito Bersama PERPAMGI Tonjolkan Karyanya Dengan Ecoprint Di GTF

WARTA JOGJA | GUNUNGKIDUL – Designer kondang Didik Warsito bersama timnya PERPAMGI ( Persatuan Perancang Mode Gunungkidul ) kembali ikut meramaikan acara Gunungkidul Tourism Festival (GTF) di Kawasan Embung Nglanggeran kemarin Sabtu (07/03/20).

Dalam event GTF ini Didik bersama PERPAMGI menampilkan karyanya Casual Style ( baju-baju santai /siap pakai ) dengan kolaborasi ecoprint yang merupakan hasil karya dari rekan-rekan PERPAMGI.Ecoprint sendiri hanya memakai daun-daunan yang ada di sekitar.Meski begitu kualitas dan hasilnya juga tidak kalah saing dengan karya-karya daerah lain.

” Saya dan delapan Designer asli Gunungkidul memakai konsep Casual Style dan yang paling ditonjolkan kebanyakan memakai ecoprint hasil pelatihan kemarin “, jelas didik.

Acara GTF ini selain Memperkenalkan Pariwisata di Gunungkidul, harapan kami dengan adanya event – event serupa GTF.Didik sebagai pelaku dan kreator – kreator busana bisa selalu di ajak dan dilibatkan dalam event seperti ini.

” Karena untuk Memperkenalkan potensi fashion di Gunungkidul yang sebetulnya tidak kalah dari kota lainnya. Jadi lambat laun karya – karya kami akan di kenal dan mampu bersaing di dunia fashion “, imbuhnya.

WJ ( Wahyudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *