Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

Diduga Stress “Ada Masalah Keluarga Ibu Rumah Tangga “Gantung Diri

WARTA JOGJA | GUNUNGKIDUL — (25/10/20)
Seorang wanita bernama Marsini 55 tahun ditemukan “Gantung Diri”Minggu 25/10/20 sekitar pukul 07.30 WIB, Dirumah korban tepatnya di Blandar Gudang Kayu Bakar, Dusun Balong Rt02/Rw 07 Kalurahan Hargomulyo Kapanewon Gedangsari Kabupaten Gunungkidul.

Kapolsek Gedangsari AKP. Soleckhan ,SH.MM.mengatakan Korban diduga ada persoalan keluarga,Hal tersebut berdasarkan hasil intrograsi dan keterangan saksi saksi dan juga suami korban di tempat kejadian perkara.

Solechan menjelaskan,Korban ditemukan pertama kali oleh suaminya Slamet 60 thn yang pulang dari sawah,untuk mengambil kiriman makanan,dikira korban pulang untuk memasak makanan ternyata saksi mendapati korban sudah dalam kondisi Menggantung di Blandar Gudang kayu bakar depan rumah korban.

Slamet kemudian memanggil Ngatmo Diyono 79thn untuk meminta pertolongan dan untuk melaporkan ke Polsek Gedangsari.

Dipimpin Kapolsek Gedangsari AKP Solechan,SH.MM dan Tim Medis UPT Puskesmas Gedangsari,segera mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).
Pada saat tiba di lokasi, Petugas mendapati korban posisi Menggantung menghadap ketimur.

Setelah Petugas Kepolisian dan Tim Medis melakukan pemeriksaan korban dan para saksi,tidak didapatkan tanda tanda kekerasan,Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga disaksikan Pihak Polsek Gedangsari , Tim Medis Puskesmas Gedangsari Serta Pemerintah Desa Hargomulyo ,untuk disucikan dan dimakamkan tegas ,Kapolsek Gedangsari AKP Solechan,SH.MM.
Wj ( Totoks )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *