Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"
 

GIAT SENAM SEHAT BERSAMA DPRD DAN IBU MILENIAL

WARTA-JOGJA.COM | Tepus, Gunungkidul- Wakil ketua DPRD Gunungkidul,Wiwik Widiastuti,SS.,MM.bersama ibu milenial Padukuhan Widoro, Kalurahan Sumberwungu, Kapanewon Tepus melakukan kegiatan senam sehat di balai Padukuhan.
Acara tersebut berlangsung pukul 15:00 WIB Kamis (09/02/2023).

Terlihat dari pantauan media,senam sehat yang digelar oleh ibu milenial ini terlihat indah dengan alunan musik berbagai genre semakin menambah ramainya acara.
Peserta senam yang beranggotakan 70 orang ini dengan enerjik manampilkan gerakan indah selaras dengan alunan musik. Dari gerakan terlihat jelas round off,flik flak dan roll kiep.

Disesi acara istirahat sejenak,Wiwik Widiastuti,SS.,MM, menyampaikan kegiatan ini merupakan rutinitas ibu milenial,disetiap satu minggu sekali kami melakukan senam kesehatan disini.Disisi lain merupakan wujud kebersamaan juga bisa membawa manfaat untuk kesehatan.
Beliau mengajak dan mengingatkan kepada warga masyarakat Padukuhan Widoro untuk dapat bersama-sama menerapkan pola hidup sehat di musim penghujan yang ekstrim ini.

” Kita harus selalu menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan mengikuti senam rutin, agar kita terhindar dari segala penyakit dan saya sangat bangga dengan semangat ibu -ibu disini begitu kompak dan smart”, tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Ibu Dukuh Widoro Andrana Rahmawati menyampaikan rasa terimakasih kepada ibu Dewan yang selama ini mau membimbing ibu-ibu disini akan pentingnya kebersamaan dan kesehatan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu Wiwik yang telah membina ibu-ibu Padukuhan Widoro akan pentingnya kesehatan dan kebersamaan.Semoga ibu Wiwik sehat selalu dan sukses tentunya”, jelasnya.

Disesi acara penutup Wiwik menyampaikan akan mengajak ibu milenial Padukuhan Widoro untuk berekreasi atau berlibur bersama.

(mawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *