Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

JIC Adakan Vaksinasi Berkolaborasi Dengan Puskesmas Koja

WARTA JOGJA | Jakarta Islamic Centre (JIC) adakan kegiatan vaksinasi Covid 19 berkolaborasi dengan Puskesmas Koja Jakarta Utara, kata Ahmad Juhandi Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre ketika ditemui di kantornya (23/7).

“Tingginya penularan Covid 19 di DKI Jakarta dan menjadi pusat episentrum harus segera melakukan tindakan agar penularannya landai dan menurun yang akhirnya menghilang. Salah satu upayanya adalah dengan melakukan vaksinasi sebanyak mungkin warga. Dengan vaksinasi sudah terbukti semakin tinggi imunitasnya dan kemungkinan terpapar Covid 19 semakin jauh. Walaupun memang masih ada orang yang divaksin masih terpapar Covid19” tambahnya.

“JIC sebagai institusi milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tentunya memberikan vasilitas kepada warga yang ingin vaksin. Karena JIC memiliki Hall yang luas dan dingin serta mempunyai tempat parkir yang cukup. Sehingga tidak terjadi kerumunan orang” tandasnya.

Pelaksanaan vaksinasi di Jakarta Islamic Centre selama sebulan penuh. Dimulai pada tanggal 12 Juli 2021 sampai 13 Agustus 2021. Dari jam 08.00 WIB sampai 12.00 WIB.

“Untuk mengikuti vaksinasi di JIC tidak repot kok. Unduh saja apalikasi JAKI di Playstore kemudian daftar sesuai dengan data di KTP. Nanti JAKI akan menjadwalkan kapan akan divaksin” tandanya.

“Silakan datang ke JIC sesuai jadwal yang telah ditentukan JAKI. Siapa saja yang belum divaksin. Baik KTP Jakarta maupun luar Jakarta. Setiap hari kuota yang divaksin 300 orang. Alhamdulillah mulai dari awal sampai hari ini para peserta antusias mengikuti” tutupnya.
Wj ( Miftah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *