Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

Kafilah Kapanewon Sewon Raih Juara Umum Diajang STQ Kab. Bantul

WARTAJOGJA |ใ€ŠSewon – Tampak Panewu Kapanewon Sewon, Hartini, S.IP., MM didampingi Kepala KUA Sewon H. Mustafied Amna, S.Ag., MH menerima Throfi Juara Umum yang berikan Bupati Kab. Bantul H. Abdul Halim Muslih yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab.
Drs. Helmi Jamharis, M.M yang di saksikan Kepala Kantor Kemenag Kab Bantul, H. Aidi Johansyah, S. Ag., M.M dan Forkopimda disela-sela penutupan kegiatan STQ di Aula SMAN 2 Bantul, Sabtu, 17/9/2022

Panewu Kapanewon Sewon, Hartini, S.IP., MM mengucapkan rasa syukur atas nikmat juara umum yang diraih.

” Alhamdulillah, Kafilah Seleksi Tilawatil Qurโ€™an (STQ) Kapanewon Sewon dapat berhasil meraih juara umum pada STQ kabupaten Bantul dan kapasitas diri kafilah STQ Sewon semakin meningkat”.

Kepala KUA Sewon, H. Mustafied Amna, S.Ag., MH, juga turut merasa bersyukur atas dedikasi Kafilah STQ Sewon, ” saya merasa bersyukur dan mengapresiasi atas prestasi Kafilah STQ Sewon dalam dalam bidang keamanan”. Jelas Ketua LPTQ Kap. Sewon itu kepada redaksi.

Amna menambahkan, ” kami juga sampaikan terima kasih kepada Ibu Panewu Sewon dan Forkopimcam termasuk Lurah Pendowoharjo, Gus Hakim Aminuddin, S.Pd.I, Jawatan Sosial, Sumarno, Kamituwo Kalurahan Panggungharjo, Kamituwo Bangunharjo Rohmadi, Basuki Koramil, Kanit Binmas Polsek Sewon, Sri Wigiati, Official KUA Sewon: Hj. Ultafiyah, Khoeru Rozak Nurul Aeni, Rustam.

Official KUA Sewon, Rustam, mengatakan Cabang lomba yang diikuti kafilah STQ meliputi:
Tilawah dewasa Putra dan putri, Tilawah anak putra dan putri, 1 Juz dan Tilawah putri,5 juz tilawah putra dan putri MHQ 10 juz putra dan putri, 20 juz putra dan putri, 30 juz putra dan putri, tafsir bahasa Arab putra dan putri. Katanya (Rtm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *