Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

Kafilah STQ Kapanewon Sewon Siap Sukseskan dan Juara Umum Di STQ Kab. Bantul

WARTAJOGJA | Sewon – Kafilah Seleksi Tilawatil Qurโ€™an (STQ) Kapanewon Sewon siap turut serta mensukseskan STQ kabupaten Bantul yang dilepas oleh Panewu Sewon Hartini, S.IP., MM di dampingi Kepala KUA Sewon H. Mustafied Amna, S.Ag., MH, dan Forkopimcam serta Official siap sukseskan STQ dan kembali sabet Juara Umum Sabtu, 17/9/2022).

Turut Hadir, Lurah Pendowoharjo, Gus Hakim Aminuddin, S.Pd.I, Jawatan Sosial, Sumarno, Kamituwo Kalurahan Panggungharjo, Kamituwo Bangunharjo Rohmadi, Basuki Koramil, Kanit Binmas Polsek Sewon, Sri Wigiati, Official KUA Sewon.

Dalam sambutannya, Panewu Sewon Hartini, S.IP., MM menyampaikan, ” Kita berharap kafilah ini dapat melaksanakan tugas, meningkatan kapasitas kafilah STQ Sewon, dan mendapatkan hasil yang maksimal, syukur dapat kembali meraih juara umum pada STQ kabupaten Bantul tahun 2022 dengan ditandai dengan membaca basmalah.” Do’a itu yang diikuti peserta.”

Kepala KUA Sewon, H. Mustafied Amna, S.Ag., MH, berharap, ” Semoga Kafilah STQ Sewon dalam ikut berpartisipasi mendapat prestasi yang terbaik dalam bidang keamanan, aamiin “.
Harapnya

Official Penyuluh KUA Sewon, Ustadz Rustam Nawawi, mengatakan Cabang lomba yang diikuti meliputi:
Tilawah dewasa Putra dan putri, Tilawah anak putra dan putri, 1 Juz dan Tilawah putri,5 juz tilawah putra dan putri MHQ 10 juz putra dan putri, 20 juz putra dan putri, 30 juz putra dan putri, tafsir bahasa Arab putra dan putri. Katanya (Rtm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *