Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

Kampanye Terbuka Terbatas 5 Calon Lurah Sendangadi Diisi Dengan Penajaman Visi- Misi Calon Lurah

WARTA JOGJA | Sleman – Pagi cerah membawa suasana damai hadirin yang mulai datang pada Senin, 25 Oktober 2021 pada acara Kampanye Terbuka Terbatas Penyampaian dan Penajaman Visi Misi serta Program Kerja Calon Lurah Sendangadi yang berlangsung di Kawasan Terbuka Pendapa Asram Edupark Padukuhan Jomblang (Pinggir Kali Bedog / Area Glamping) terletak tidak jauh dari pusat perkantoran Kota Kabupaten Sleman kurang lebih 1 kilometer arah Selatan. Acara dimulai jam 09.00 WIB sesuai jadual undangan yang beredar.

Seiring berjalannya waktu melalui tahapan-tahanpan sebelumnya sudah dilalui bersama hingga pada akhirnya ada 5 (lima) calon lurah yang berhak menyampaikan dan menajamkan visi misi.

Acara ini diharapkan mampu menjadi ajang aspirasi untuk bisa dipahami seluruh warga Sendangadi yang sudah punya hak pilih agar bisa berkontribusi dengan baik saat pelaksanaan pemilihan lurah yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2021.

Kelima Calon Lurah Sendangadi sesuai nomor urut undian yaitu
1. Drs. H. Damanhuri, MBA, MM. 2. Asroni, 3. Subarna, 4. Sugengno, 5. Samir Gunawan, SH.

Dihadiri oleh kurang lebih 85 orang terdiri dari unsur Muspika, Tokoh Masyrakat, Pamong Kalurahan, Calon Lurah, BPKal, unsur kelembagaan dan Panitia Pilihan Lurah.

Dibuka dengan doa bersama kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Isma Nur Pratama selaku ketua Panitia Pilihan Lurah Sendangadi tahun 2021 menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung penyelenggaraan acara Penyampaian dan Penajaman Visi Misi Calon Lurah pada Pilihan Lurah Sendangadi Periode tahun 2021 -2027dengan harapan tidak ada kendala hingga puncak perhelatan nanti.

Penjabat Lurah Sendangadi Drs. Jaka Susanta bahwa beliau mengapresiasi kinerja panitia dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah mendukung sepenuhnya atas terselenggaranya acara yang merupakan tahapan pemilihan lurah dengan harapan sesuatu yang dimulai dengan sesuatu yang baik di kemudian waktu akan menuai hasil yang memuaskan.

Tahapan penyelengggaraan acara inti dimulai dengan pemaparan penyampaian visi misi dengan dibatasi waktu dari masing-masing calon lurang 5 menit. Lanjut penajaman visi misi dibatasi selama 3 menit termasuk menjawab pertanyaan, masukan, himbauan oleh panelis Wika Harisa Putri, S.E., S.H., M.Sc., M.El, dari Universitas JanaBadra.
Ditutup dengan Closing Statemen yang oleh moderator sekaligus pembawa acara Andari Pusporini atas dasar keputusan panitia dibatasi waktu 1 menit untuk masing – masing Calon Lurah.

Acara yang dikemas apik bernuansa kebersamaan ini mendapat pujian Panewu Anom Kapanewon Mlati, Wawan Hariawan, SIP, M.Si. Bahwa acara ini cermin dari kesuluruhan perhelatan besar Kalurahan Sendangadi yang puncaknya akan diselenggrakan pada tanggal 31 Oktober 2021 yaitu pelaksanaan E-voting pilihan lurah serentak se Kabupaten Sleman. Sambil sesekali mengingatkan tentang keadaan atau situasi pandemi yang belum benar-benar aman. Tidak boleh lengah meski level sudah turun tetap harus waspada jangan sampai ada klaster baru karena pilihan lurah pungkasnya tegas.

Penyampaian dan Penajaman Visi Misi Calon Lurah Kalurahan Sendangadi tahun 2021 ini bekerja sama dengan Asram Edupark yang terletak di Padukuhan Jomblang yang merupakan bagian wilayah paling Utara Kalurahan sendangadi.

( Runtik )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *