Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"
 

Karena Track Recordnya Berhasil Ciptakan Situasi Kamtibmas Polsek Gedangsari Mendapatkan Reward

GUNUNGKIDUL || WARTA-JOGJA.COM  – Profesionalitas kerja dalam mengayomi, melayani, serta mampu menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), jajaran Kepolisian Polsek Gedangsari mendapatkan anugerah reward dari Pemerintah Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul.

Penghargaan atau reward ini merupakan tauladan yang bisa di duplikasikan secara edukatif sehingga pemberian anugerah diberikan di halaman kantor Kalurahan Hargomulyo dengan menggelar apel pagi ,disaksikan oleh seluruh jajaran pamong Kalurahan pada hari Senin (03/06/2024).

AKP Suryanto, S.Pd dalam moment spesial menyampaikan ucapan rasa puji syukur kepada Allah SWT atas anugerahNya dan rasa terimakasih kepada masyarakat beserta Pamong Kalurahan Hargomulyo yang telah memberikan reward.

“Ini luar biasa dan semakin memacu kami untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat,” ungkap Kapolsek Gedangsari.

Lebih lanjut Suryanto menjelaskan, Polsek Gedangsari beberapa waktu lalu berhasil mengungkap kasus curanmor.

Sebagai bentuk kepercayaan masyarakat kepada kepolisian, masyarakat melalui perwakilan pemerintah kalurahan memberikan penghargaan untuk Polsek Gedangsari.

“Peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangat penting, bukan hanya jajaran kepolisian. Harapan kami sinergi yang baik ini akan terus ditingkatkan,” tutup Suryanto.

(Red/Mawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *