Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

Kegiatan KKN Tematik di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

foto: klompok 028 saat melakukan tes suhu.

WARTA JOGJA | YOGYAKARTA — Tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) melakukan edukasi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan kampus terpadu UMY, Jalan Brawijaya Yogyakarta.

Program KKN yang di dampingi oleh Pak Rozikan S.EI.,M.Si sebagai Dosen Pembimbing Lapangan(DPL). Adapun mahasiswa yang terlibat beranggotakan 6 orang yaitu Puteri Syifa Ruhama dari jurusan Ilmu Pemerintahan, Rizky Enggarjati dari jurusan Akuntansi, Istiqomah dari jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam, Ravi Akbar Anas Saputra dari jurusan Manajemen, Juan Muhammad Juanda dari jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dan Edi Yusuf dari jurusan Hukum.

Adapun kegiatan KKN tematik ini, mencegahnya penyebaran virus corona ke Civitas Akademika Kampus dan sekitarnya dilanjutkan dengan kegiatan lainnya yaitu selalu menerapkan protokol kesehatan serta mengecek suhu tubuh dan mewajibkan kepada seluruh civitas agar mencuci tangan ketika ingin memasuki area kampus dan gedung.

Selain itu selalu menjaga jarak, memakai masker dan menjaga kebersihan individu dan dan masyarakat sekitar kampus dengan harapan kegiatan ini bisa segera memutus rantai corona virus -19 yang sekarang sedang melanda Indonesia.
Diharapkan kepada seluruh mahasiswa ,civitas dan masyarakat sekitar hususnya dan masyrakat luas pada umumnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi tercapai hidup sehat dan aman pungkas Zahid mewakili teman-teman klompok 028.
Wj./ Redaksi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *