Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

Ketua LPKN Sapu Jagad Haris Kribo Mengunjungi OJK Pusat Terkait Dugaan Kejahatan Oknum Perbankan

WARTAJOGJA.COM | JAKARTA – Haris kribo ketua Lembaga Perlindungan Konsumen dan Nasabah LPKN SAPU JAGAD mengunjungi OJK Pusat bagian Pengaduan masyarakat, Sambil membawa berkas yang diduga kejahatan perbankan yang dilakukan oleh Oknum pegawai BRI CABANG PASAR MINGGU. Hal yang disampaikan Haris Kribo terkait Rumah nasabah yang di lelang dengan harga yang sangatlah tidak wajar, dengan Harga Standar 8 Milyard, hutang 3,1 milyard dan dilelang hanya 2,2 Milyard, hal tersebut diduga ada keterlibatan / Kong kalikong antara pegawai BRI Cabang Pasar Minggu dengan Pemenang lelang.

Amhar Yonie selaku nasabah yang dirugikan adalah salah satu anggota ormas SAPU JAGAD yang berada di Jakarta. Karena kejadian tersebut Amhar Yonie mengadukan ke DPN SAPU JAGAD bidang Perlindungan Konsumen dan Nasabah, dan menceritakan kronologi nya.mulai dari awal sampai akhir. Amhar Yonie adalah pengusaha catering dan dekorasi pernikahan,
Kredit pada awal 2020 yang akhirnya kena covid 19 menyebabkan dia harus mengembalikan DP para klien yang tidak jadi melangsungkan hajatan, dan selama 2 tahun vakum, mengakibatkan kredit gagal bayar angsuran dan akhirnya dilelang pada bulan Maret 2022.

Kejadian ini baru diketahui bahwa rumahnya sudah terlelang adalah ketika Amhar Yonie berkunjung ke BRI Cabang Pasar Minggu dan ditemui oleh pegawainya dan pengacara dari pemenang lelang,kemudian dijelaskan bahwa Rumahnya sudah terlelang dengan nilai 2,2 M dan sudah ada yang beli.
Menurut Haris Kribo selaku ketua LPKN SAPU JAGAD hal ini harus diselesaikan secara bijaksana dan bijaksini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari, kami selaku Ormas Sapu Jagad akan tetap melindungi Anggota kami baik secara hukum,secara premanisme ,secara spiritualisme dan blow up media massa secara nasional.

Semoga tulisan ini sampai kepada pimpinan cabang BRI Pasar Minggu dan kepada pemenang lelang, bahwa kami Selaku Ormas Sapu Jagad tidak akan tinggal diam dengan kejadian ini.

Kami dari LPKN SAPU JAGAD memberikan pelayanan konsultasi GRATIS kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mengalami kredit macet, baik itu di Bank,Leasing, Koperasi, Pinjaman Online dll.konsultasikan kredit anda sebelum resiko terburuk terjadi,hubungi 08175475597 / 081310268779
Salam LUNAS.(Haris_Kribo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *