Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"
 

Menhan Prabowo Subianto Besok Mendarat di Gunungkidul Lakukan Peninjauan 

GUNUNGKIDUL || WARTA-JOGJA.COM – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto akan melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Gunungkidul untuk melakukan peninjauan pelaksanaan bantuan air bersih dan ujicoba penanaman padi serta sejumlah kegiatan lain di Kalurahan Banyusoco, Kapanewon Playen,Kabupaten Gunungkidul.

Didepan awak media Ketua DPC Partai Gerindra Gunungkidul Purwanto membenarkan bahwa besok sehabis kegiatan di Magelang Jawa Tengah langsung ke Gunungkidul. 

“Sehabis dari Magelang Bapak Prabowo singgah di Gunungkidul mendarat di Kalurahan Banyusuco,” jelasnya melalui telepon, Minggu (02/06/2024).

Dilansir detikjogja,Purwanto mengungkapkan rencananya Prabowo akan mendarat di Kalurahan Banyusuco, Kapanewon Playen, pada Senin (3/6) pukul 09.00 WIB. Tujuan kedatangan Menhan tersebut untuk meninjau pelaksanaan bantuan air bersih.

“Nengok saja hasil (bantuan air bersih). Baru proses pelaksanaan di Banyusuco. Jam 9 direncanakan,” ungkapnya.

Purwanto mengatakan kedatangan Prabowo ke Gunungkidul tidak ada agenda lain. Dia mengatakan Prabowo akan didampingi oleh pihak dari Universitas Pertahanan (Unhan) RI.

“Sementara hanya itu saja. Tidak ada acara khusus. Pasti ada (yang bakal mendampingi Prabowo di Gunungkidul), dari Unhan,” katanya.

Begitu acara di Gunungkidul selesai, Purwanto menerangkan Prabowo bakal langsung bertolak ke Jakarta.“Begitu langsung selesai, langsung tolak ke Jakarta,” pungkasnya.

(Red/Mawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *