Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

Pengurus Jokerten RT 06 Gelar Tasyakuran Cor Block Dan Mancing Bersama Tahun 2022

WARTAJOGJA | Sewon Bantul – Panewu Kapanewon Sewon, Wakil Ketua DPRD Kab. Bantul dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB), Lurah Timbulharjo, Dukuh memberikan pancing secara simbolis kepada Ibu RT 06 Nur Andi Diyanto, ketua Dasawisma Melati Ibu Zuhro, Dasawisma Menur diwakili Ibu Dini, dan Bu Eko Puspita Sari dari Elektun Waton Muni Jokerten dalam rangka Tasyakuran Cor Block tahun 2022 dan mancing bersama beberapa waktu lalu diterusan jalan kampung Kyai Jokerti tepatnya area jalan Cor Block juga Jokerten RT 06 Dk. Dobalan, Timbulharjo.

Kegiatan tasyakuran itu dipandu oleh Ustadz Rustam Nawawi yang juga pengelola Bimbel Nurus Jokerten, Dalam Sambutannya mewakili panitia, Bapak Barnawi mengucapkan terimakasih kepada panitia, warga RT 06 Kampung Jokerten, anggota DPRD Kab. Bantul, dan pemerintah atas terselenggaranya tasyakuran Cor Block jalan dengan volume 98.7 kubik dengan panjang 282 meter lebar 3.5 meter.
dan mancing bersama.

Dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Kab. Bantul, H. Subhan Nawawi menyampaikan bahwa pembangunan Cor Block ini tidak hanya selesai di sini saja ( RT 06) Pembangunan jalan. Tapi juga mengupayakan pengecoran jalan akan dilanjutkan sampai RT 07 kampung Jokerten melalui penyerapan dana aspirasi wilayah Bantul”. Tegasnya

warga dlm pelaksanaan dan melaksanakan .
kami telah melaksanakan kegiatan tsb.

Lurah Timbulharjo, Anif Arkham Haibar, S.Pd, Selaku wakil pemerintah kalurahan mengapresiasi yg luar biasa kepada masyarakat Jokerten yang antusias mengikuti tasyakuran dan mancing bersama.

” Saya apresiasi dan terikasih kepada H. Subkhan Nawawi yang telah memberikan aspirasinya ke dusun Dobalan tepatnya di Jokerten RT 06. Saya juga berterima kasih kepada warga yg telah melaksanakan kegiatan cor block dapat berjalan lancar.” Kata Anif Jum’at, 16/9/2022 kepada redaksi

Kegiatan itu diakhiri dengan pembagian kupon oleh Barnawi didampingi Dwi dan Rustam dan menabur ikan lele oleh Dukuh Dobalan yang juga penanggung jawab kegiatan, Muhammad Ali Arifin. (Rtm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *