Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

Pergunu Kab Bantul dan STEBI Al Muhsin Yogyakarta Akan Gelar Pelatihan Kewirausahaan

WARTAJOGJA.COM | Sewon (Bantul) – Pengurus Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kab. Bantul menjalin silaturahmi dengan Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Al Muhsin melalui Prodi Manajemen Bisnis Syariah. Kegiatan itu berlangsung di pendopo sholawat Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) Al Hadi Krapyak Wetan Panggungharjo, Sewon Bantul Yogyakarta Ahad, 31 Juli 2022.

Dalam pengarahannya Ketua STEBI Al Muhsin Yogyakarta Dr. KH. Anis Masdhuqi, LC., M.S.I Yang akrab disapa Gus Anis Menyampaikan, ” Kami menyambut baik Silaturahmi dari Pergunu Kab Bantul yg merupakan salah satu implementasi tridharma perguruan tinggi. Terlebih akan kerjasama program literasi bisnis berbasis marketing digital untuk penguatan kapasitas sumberdaya manusia PERGUNU”.

Lebih lanjut Gus Anis, berharap juga agar STEBI Al Muhsin Yogyakarta bisa lebih akrab dengan guru -guru NU Bantul termasuk siswanya.

Sementara, Sekretaris, A. Amali Kurniawan, M.Pd.I., M.Pd menyampaikan, “Apresiasi atas sambutan yang hangat atas silaturahmi ini dan mendapatkan arahan dari Ketua STEBI Al Muhsin yang juga Dewan Pakar Pergunu Kab Bantul dan civitas akademikanyapenuh kekeluargaan”.

Adapun tindak lanjutnya, kedua belah pihak itu akan menyelenggarakan pelatihan wirausaha Sabtu, 13 Agustus 2022 bertempat di PPM Al Hadi Krapyak Wetan Panggung Harjo Sewon Bantul, Pukul: 08.00 WIB

Turut hadir wakil ketua III bidang Kemahasiswaan, Isdiarto, M.Pd, Ustadz Rustam Pergunu juga Dosen STEBI , DEMA, KORDA DAN KASEI STEBI Al Muhsin Yogyakarta.
( Rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *