Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

Refreshing Kader SDGS Kalurahan Sendangadi

WARTA JOGJA | Sleman – Sabtu 20 Nopember 2021, kader SDGS Kalurahan Sendangadi refrehsing ke Ayana dan Komplek Candi Gedhong Sanga.
Pendataan yang sudah dilakukan beberapa bulan lalu dan sudah selesai diapresiasi oleh Pemerintah Kalurahan Sendangadi. Penghargaan atas jerih payah serta kinerja para kader se wilayah Kalurahan Sendangadi ini diwujudkan dengan diajak melihat pesona alam di wilayah Ungaran Kabupaten Semarang.

Didampingi oleh Pangripta Kalurahan Sendangadi, Wisnu Sasongko, Kepala Urusan Tata Laksana, Harjuna Priya Husada, S.Pd, Bhabinsa, Nur Alim, Bhabinkamtibmas, Edi Setiawan, Pendamping Kalurahan dan beberapa Staf Kalurahan Sendangadi.

Hal ini disadari betul oleh dukuh, kamituwa yang secara langsung terbantu oleh keberadaan mereka.
Kader padukuhan maupun kalurahan adalah orang-orang tangguh yang pantas dihargai keberadaannya yang turut berperan serta dalam kerangka kesejahteraan warga masyarakat.
Kerja mereka tidak hanya terbatas pada pendataan-pendataan. Tetapi juga membantu pelayanan berbagai bidang langsung pada warga masyarakat. Sebagai contoh menginformasikan tentang keadaan warga yang butuh layanan cepat untuk kesehatan.

Berkumpul dan berangkat dari Kantor Kalurahan Sendangadi yang beralamat di Jl. Magelang Km.7,8 dilepas oleh Lurah yang baru dilantik dan lepas sambut Senin, 15 Nopember 2021, Bp. Sugengno berpesan untuk hati-hati dan tetap jaga protokol kesehatan dengan baik. Selamat sampai tujuan dan pulang kembali semua dalam keadaan sehat wal afiat. Maaf saya tidak bisa ikut karena ada kewajiban lain.

Sepantasnya mereka mendapatkan perhatian baik oleh pemerintah kalurahan beserta lembaga-lembaganya syukur dari dinas dan instansi terkait.

Sepanjang perjalanan menuju obyek wisata diliputi kegembiraan terpancar dari wajah-wajah kader SDGS (kepanjangan dari Sustainable Development Goals).
WJ ( Rintik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *