Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"

SEMA STAIYO Gelar Opsek dengan Prokes Ketat

WARTA JOGJA.com | Wonosari- Senat mahasiswa (Sema) Sekolah Tinggi Agama Islam Yogyakarta gelar orientasi studi dan pengenalan kampus (Ospek) dengan dua gelombang, yakni tanggal 6,7,8 September 2021dan tanggal 13, 14 September 2021 ditutup 15 September 2021 di Aula kampus.

” Kegiatan Ospek ini bertujuan sebagai kuliah ta’aruf dan pembetukan karakter Calon Mahasiswa dalam memasuki gerbang perguruan tinggi, hingga beralih status menjadi Mahasiswa.

Kemudian, ” Kepribadian mahasiswa di sebuah perguruan tinggi dapat terlihat oleh baik tidaknya pelaksanaan Ospek di perguruan tinggi tersebut. Jelas
Ketua Panitia, Mutiah Arsyn Rofi’ud Herlambang, Rabu, 15 September 2021

Sementara, Isti menambahkan, ” Dalam Ospek tahun ini, selain mengenal kampus, tapi juga mengenalkan unit kegiatan mahasiswa (UKM) sebagai media kreatifitas, kritis dan membawa perubahan pradaban dunia.

Kegiatan Ospek diadakan ospek dengan protokol kesehatan yang ketat dan diakhiri dengan bakti sosial. Imbuhnya
(Rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *