Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"
 

SUDAH LAMA TERBENGKALAI KINI WISATA BENDUNGAN PAKEL EKSIS KEMBALI

WARTA-JOGJA.COM | Gunungkidul, Bendungan pakel ini merupakan salah satu ikon wisata di karangsari gunungkidul yang menyajikan alam yang indah, suasana yang tenang serta udara yang sejuk, akan tetapi saat ini masih belum terkelola dengan baik.

Dalam gebrakan baru karang taruna prima gadung dusun nganjir pada ,hari jum’at 27/1/2023 mengadakan kegiatan “Ngopi Sore” di bendungan pakel yang akan di adakan setiap hari (Senin-Minggu) jam 15.00-18.00 .

Dalam kegiatan ini Karang taruna prima gadung ,mengharapkan agar pemuda-pemudi bisa berkumpul jadi satu tempat dengan kegiatan positif serta membantu perekonomian UMKM setempat.

Saat di wawancarai dalam kegiatan tersebut salah satu pemuda mengapresiasi kegiatan ini “Ya bagus ada kegiatan ini biar kalo kumpul tidak pisah-pisah ,kita ramaikan bersama dengan kegiatan yang bermanfaat yang terpenting rasa solidaritas bersama kita pegang” ujar anggit

Kegiatan pada hari jum’at 27/1/2023, kurang lebih 80 pemuda-pemudi serta bapak-bapak dan ibu-ibu pada ikut berkumpul dan menikmati senja di sore hari di bendungan pakel.

Dalam hal ini pak lurah karangsari (Bapak Supriyana) juga mengapresiasi kegiatan tersebut dan memberikan ijin untuk kegiatan tersebut.

( Adianas prasetya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *