Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya" Selamat Datang Di Portal Berita Online Warta Jogja "Santun Dan Berbudaya"
 

TERTABRAK BUS PARIWISATA PELAJAR TEWAS DI JALAN WONOSARI-JOGJA

WARTA-JOGJA.COM | Piyungan, Warga dari Dusun Ngrancahan, Kalurahan Pengkok, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul tewas setelah kecelakaan maut di Jalan Jogja-Wonosari,Kejadian petang hari Jum’at (06/01/2023)
Pemuda itu masih berstatus sebagai pelajar dengan usia 12 Tahun berinisial EB.

Kapolsek Piyungan, Kompol Sugihartono menyampaikan kepada awak media,”Korban meninggal dunia ditempat terkapar kemudian tertabrak oleh bus pariwisata” jelasnya.

Kronologi kejadian saat korban sampainya di lokasi kejadian menabrak sepeda motor yang berhenti di tengah jalan yang berniat akan belok ke arah Selatan. Hal itu mengakibatkan korban (EB) terjatuh ke kiri atau utara garis marka jalan.

Peristiwa berawal ketika ada sebuah bus pariwisata nomor polisi AA 7461 OD yang dikemudikan oleh Irwan Priya Bakti (38) dari Banten, Bus melaju dari arah Barat ke Timur. Pada saat bersamaan, dari arah yang sama melaju dengan kecepatan kecang sepeda motor Yamaha Aerox nomor polisi AB 3319 OC yang dikendarai oleh EB.
saat korban sampainya di lokasi kejadian menabrak sepeda motor yang berhenti di tengah jalan yang berniat akan belok ke arah Selatan. Hal itu mengakibatkan korban (EB) terjatuh ke kiri atau utara garis marka jalan.
Kemudian korban yang terkapar itu lalu tertabrak oleh bus pariwisata tersebut.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 16.15 WIB kemudian korban dibawa ke RSPAU dr Harjolukito, Banguntapan, Bantul.
Menurut Kapolsek Piyungan, Kompol Sugihartono,”Untuk sementara sopir bus kami amankan terlebih dahulu,guna dimintai keterangan. Kasus ini akan ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Bantul.”imbuhnya.

(mawansc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *